Hari Ini DPD Golkar Bojonegoro Berkunjung Ke GKJTU dan Bamag

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Masih dalam kunjungan dalam rangka safari Politiknya Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, Hj. Mitroatin hari ini mendatangi Pengurus GKJTU (Gereja Kristen Jawa Wetan Utara) dan Bamag Kabupaten Bojonrgoro untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi terkait pengisian kepengurusan struktural DPD Partai Golkar Bojonegoro mendatang.

Dalam kunjungannya Hj. Mitroatin menyampaikan bahwa DPD partai Golkar ini sejak beberapa hari lalu mendatangi ormas (Organisasi Kemasyarakatan) di Bojonegoro guna mewarnai dari organisasi Masyarakat yang ada serta Ormas juga diharapkan bisa mewarnai DPD Partai Golkar.

“Hari ini kita di GKJTU dan Bamag untuk bertemu dengan para pengurus serta meminta pendapat dan juga masukan untuk kepengurusan DPD Partai Golkar,” Terang Mitroatin, Jum’at (14/8/2020).

Disampaikan perempuan yang juga Wakil Ketua DPRD yang didampingi oleh Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar Bojonegoro bahwa dalam kunjungannya ke pengurus ini untuk fokus terhadap pengisian pengurus Partai Golkar agar Partai Golkar bisa seperti yang diharapkan oleh masyarakat banyak.

“Sesuai dengan motto partai Golkar adalah suara Golkar adalah suara rakyat, sehingga kita dalam kepengurusan juga harus meminta pendapat dan masukkan dari masyarakat berbagai kalangan dan berbagai ormas yang ada di Bojonegoro,” Terang Mutroatin.

Dalam pertemuan di Bamag dan juga GKJTU yang ditemui oleh Pengurus masing masing, Banyak terjadi perbincangan terkait masukan usulan dan pendapat ke partai Golkar demi kelangsungan partai Golkar dalam mengemban amanat dari Rakyat.

Selain itu Ketua DPD Partai Golkar dan rombongan juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke Korban kebakaran yang merupakan dari jemaat GKJTU, dengan didampaingi tim formatur, DPRD Fraksi Golkar, serta pengurus dan majlis GKJTU.

Sebelumnya dalam penjaringan masukan dan juga pendapat untuk mengisi kepengurusan partai Golkar Bojonegoro ini, Mitroatin bersama jajaran pengurus juga mendatangi Pengurus NU, LDII Muhammadiyah, Aisiyah, Muslimat dan juga ormas lainnya, dan pekan mendatang rencananya ke Katolik, Wahidiyah, sidiqiyah dan Pas lainnya.

“Dengan kegiatan safari politik ini diharapkan bisa memberikan masukan yang terbaik dari berbagai ormas untuk partai Golkar,” Pungkas Mitroatin. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.