Mitro’atin Dipastikan Kembali Pimpin DPD Partai Golkar Bojonegoro, 27 Dukungan Suara Sudah di Kantongi

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Musyawarah Daerah DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro yang rencananya di gelar hari ini di Kantor DPD Jatim Partai Golkar di Surabaya, diperkirakan Mitro’atin akan kembali memimpin Sebagai Ketua DPD Partai Golkar, berdasarkan sumber yang diterima oleh media ini, sebanyak 27 suara dukungan telah dikantonginya, Kamis (6/8/2020).

“Saya Insha Allah mendapat dukungan dari 27 suara yang akan memilih saya di Musyda nanti,” Kata Mitroatin saat dihubugi melalui Telepon Genggamnya.

Mitroatin juga menambahkan bahwa dari dukungan ini diharapkan tidak ada perubahan untuk dirinya memimpin kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro dan memperjuangkan aspirasi rakyat melalui partai Golkar dalam pembangunan maupun kesejahteraan masyarakat di Bojonegoro.

Dalam pelaksanan musyda akan ada 34 suara yang berhak memilih Calon Ketua diantaranya adalah DPD Propinsi 1 suara DPD Kabupaten 1 Suara, Dewan Pertimbangan Kabupaten 1 Suara, Pimpinan Organisasi yang mendirikan (Soksi, Kosgoro, MKGR) 1 suara, Pimpinan Organisasi yang di dirikan (MDI, Alhidayah, Satkar Ulama, AMPI, HWK), Pimpinan Organisasi saya Kab (AMPG & KPPG) 1 suara, dan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro 1 suara (28 PK). (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.