50 Kantong Darah Untuk Korban Ledakan di Lebanon Dari PMI Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Ledakan di Negara Libanon yang mengakibatkan korban meninggal dan luka parah dan sangat membutuhkan darah. Pemerintah Libanon meminta bantuan Palang Merah Internasional untuk mencukupi kebutuhan darah tersebut.

Ketua umum PMI (Palang Merah Indomesia Jusuf Kala merespon dan dalam 2 hari ini akan menghimpun dan akan mengirimkan sekitar 1000 kantong darah ke Libanon.

PMI kabupaten Bojonegoro pagi hari ini kamis, 6 agustus 2020 akan mengirim 50 kantong darah untuk ikut meringankan penderitaan korban ledakan tersebut, seperti disampaikan oleh Sukowidodo selaku Sekretaris PMI Kabupaten Bojonegoro.

Darah tersebut akan dikumpulkan di UDD PMI Surabaya dan Sidoarjo dan nantinya akan dikirim ke Libanon oleh PMI pusat.

“Mulai tadi petugas unit donor darah ( UDD) PMI kabupaten Bojonegoro telah menyiapkan darah yang akan dikirim tersebut,” Tambah Sukowidodo.

Disampaikan juga Apabila nantinya masih sangat dibutuhkan PMI kabupaten Bojonegoro juga akan menyiapkannya untuk itu kepada masyarakat khususnya warga Bojonegoro monggo berdonor darah untuk mencukupi persediaan darah di UDD PMI kabupaten Bojonegoro. (Rum/Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.