Sedang Menjala Ikan Di Sungai Begawan Solo, Seorang Warga Di Margomulyo Tenggelam

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonrgoro.com – Seorang warga bernama Suwanto (45) harus tenggelam di Sungai Begawan Solo, saat menjala ikan di Bantaran Bengawan Solo tepatnya  di RT 1 RW 7, Dusun Padas  Malang, Desa Kalangan, kecamatan Margomulyo, Kabulaten Bojonegoro, Rabu (5/8/2020).

Dari data yang dihimpun media SuaraBojonegoro.com, adapun kronologis kejadian warga tenggelam ini, yaitu Pada hari Selasa 4 Agustus 2020 sekitar pukul 13.00 wib, korban pergi  ke Bengawan Solo untuk mencari ikan  dengan menggunakan jala kecil ( KOTIK ), karena  dasar Bengawan merupakan bebatuan  yang licin di mungkinkan yang bersangkutan terpeleset dan jatuh ke Bengawan kemudin tenggelam.

Kemudian Tim SAR (Search And Rescue) gabungan dari Bojonegoro mendapatkan laporan dan kemudian melakukan pencarian terhadap korban tenggelam ini, Dinas Pemadam Kebakaran yang melakukan Back Up pencarian bersama tim rescue melakukan pencarian bersama Tim Gabungan dari Brimob, Polri, TNI dan pihak Satpol PP dan dibantu masyarakat sekitar.

Setelah dilakukan pencarian bersama team SAR Gabungan BPBD Kabupaten Bojonegoro,  Korban ditemukan dalam keadaan Meninggal Dunia  sekitar pukul 10.58 wib.

“Kemudian korban dievakuasi dan selanjutnya korban dibawa kerumah duka untuk dilaksanakan Visum oleh Dokter Pusekesmas,  Polsek Margomulyo,” Terang Kabid Pemadanan Dinas Damkar Bojonegoro, Sukirno.

Dari hasil visum luar tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan selanjutnya korban diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.