Berkunjung Ke Kejaksaan, PWI dan Kejaksaan Negeri Bojonegoro Jalin Sinergitas

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com –  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bojonegoro menjalin silaturahmi ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro, Kamis (23/7/2020). Silanturahmi itu dalam rangka menjalin sinergitas antara PWI dengan Kejari Bojonegoro.

Ketua PWI Bojonegoro M Yazid saat kunjungan tersebut memberikan ucapkan Hari Bhakti Adhiyaksa ke 60. “Semaga Kejaksaan Negeri Kabupaten Bojonegoro semakin profesional. Termasuk sinergitas bersama wartawan di Kota Ledre dapat terjalin erat. Antara Kejaksaan dan wartawan bisa saling bekerjasama yang berkesinambungan,” harap Mas Yazid sapaan akrabnya.

Serta, mengapresiasi torehan prestasi yang didapat Kejaksaan seperti WBK dan lainnya. Selain itu Yazid juga mengapresiasi keterbukaan informasi publik yang sudah diterapkan Kejaksaan. “Sehingga bisa memberikan informasi yang komperhensif kepada masyarakat melalui media massa,” tuturnya.

Mas Yazid menegaskan para wartawan khususnya PWI berharap bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan mematuhi kode etik jurnalistik. PWI juga terus meningkatkan kompetensi wartawan. “Agar menjadi wartawan yang profesional dalam menjalankan tugas jurnalistik,” bebernya.

Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro Sutikno menyambut baik kunjungan PWI. Ia menilai sinergitas antara Kejari dan PWI sangat perlu. “Pesan untuk para teman-temen media agar tetap kritis dan bekerja pada tupoksinya,” pesanya. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.