Jumlah Warga Bojonegoro Yang Sembuh Dari Terkinfirmasi Covid – 19 Bertambah 8 Orang

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraaBojonegoro.com – Alhamdulillah, Jumah Warga Bojonegoro yang sembuh dari terkonfirmasi Covid 19 terus bertambah, hal ini seperti yang terdata di Update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 19 Juli 2020 Jam 18.00 WIB.

Disanpaikan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Covid 19 Bojonegoro Masirin, bahwa Untuk kasus konfirmasi positif hari ada penambahan baru 1 orang di Kecamatan Kepohbaru (dari kasus Suspect). Sedangkan dinyatakan sembuh 8 orang di Kecamatan Bojonegoro 4 orang dan Dander 4 orang.

“Sehingga kasus konfirmasi positif 84 orang,” Jelas Masirin.

Adapun Konfirmasi positif kumulatif sebanyak 220 orang, meliputi dirawat 84 orang, sembuh 115 orang dan meninggal dunia 21 orang. “Untuk kasus suspect sebanyak 13 orang,” Tambah Pria yang juga Kabag Humas Pemkab Bojonegoro ini.

Adapun untuk Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id.

“Ibu Bupati Bojonegoro terus mengingatkan melalui Gugus Tugas Covid 19 hingga mulai tingkat Desa terus agar masyarakat tetap menjaga dan mematuhi protokol Covid 19 agar terhindar dari sebaran Covid 19,” Pungkas Masirin. (Sas/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.