Peduli Dampak Covid-19 Dan Peringati HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Ngasem Distribusikan Bantuan Sembako Tahap II

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka peduli dampak Covid-19 di wilayahnya serta memperingati Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, Polsek Ngasem Polres Bojonegoro siang kemarin Jumat (19/6/2020) mendistribusikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak secara langsung akibat Pandemik ini. Bantuan berupa sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Ngasem kepada warga Desa Trenggulunan Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Ngasem bersama Bhabinkamtibmas langsung terjut ke lapangan untuk mengecek satu persatu warganya yang benar benar mengalami dampak dari Pandemik Covid-19 ini. Sehingga, bantuan yang sudah diberikan ini benar benar dapat dirasakan manfaatnya oleh warganya.

“Kami langsung terjut ke lapangan, sehingga bantuan tepat sasaran”, terang Kapolsek Ngasem AKP Dumas Barutu.

Selain memberikan bantuan, Kapolsek Ngasem juga menyampaikan himbauan Kamtibmas serta menegaskan kembali pentingnya menjaga kesehatan, kebersihan dan Protokol Kesehatan. Dengan penerapan aspek tersebut, Kapolsek berharap warganya tidak ada yang terkena Virus Corona.

“Jaga Kebersihan, Kesehatan dan menerapkan Protokol Kesehatan. Itu penting bagi pencegahan”, Imbuhnya.

Bantuan dengan jumlah 17 (tujuh belas) paket sembako tersebut telah di distribusikan secara langsung dengan cara Door to Door atau mendatangi rumah warga. Pihaknya juga berkomitmen akan terus menyalurkan bantuan agar masyarakat dapat merasakan manfaatnya. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.