Viral, Vidio Kades Deru Dimintai Surat Oleh Warga Namun Malah Terjadi Perdebatan

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Tiga Vidio yang Viral melalui Media Sosial Facebook yang diunggah oleh Akun bernama Abimanyu Lam Alif di Sebuah Group Facebook Bojonegoro Bebas Bicara ini menjadi perhatian para Netizen yang mendapatkan komentar hingga 557 lebih dan menjadi pro dan kontra di komentar tersebut.

Vidio yang diunggah pada tanggal 18 Juni 2020 ini sekitar jam 10.00 wib di balai Desa Deru, perekam nampak mendatangi kantor balai Desa untui menanyakan dan meminta surat N1 yang akan digunakan untuk syarat Nikah, namun justru dari Vidio tersebut tampak Kepala Desa Deru Mulyanto dan Pengunggah Vidio terjadi perdebatan.

“Saya datang untuk minta surat N1 yang akan digunakan untuk nikah, yang saya inginkan pelayanan di dari Kepala Desa,” kata si Pengunggah Vidio.

Dalam Vidio juga terdapat kalimat “urusan Keluarga dibedakan dengan Pelayanan” dan juga kalimat “bahwa kepala Desa Tidak Boleh Gedor meja,” kata pengunggah Vidio.

Bahkan terjadi perdebatan panjang dalam vidio yang berdurasi sekitar 60 detik tersebut, bahkan tampak Kades Mulyono berucap kalimat dengan nada tinggi terkait akan membina warganya yang tidak bisa di bina. “Saya akan memberi surat tapi jangan memaksa” tampak tersengar kalimat Kades Mulyanto.

Setelah terjadi perdebatan Panjang, antara si Pengunggah Vidio dan kades Deru, tampak dalam vidio kades Deru tidak memberikan surat apapun dan justru meninggalkan balai Desa.

Tampak kalimat kekecewaan warga yang mengunggah vidio tersebut dan masih tetap terjadi perdebatan sebelum kades menaiki sepeda motornya dan pergi dari Balai Desa, tanpa ada surat yang diminta warga tersebut.

Tampaknya si Pengunggah Vidio mengharapkan pelayanan dari Pemerintah Desa dengan baik tanpa melibatkan urusan Pilkades maupun urusan keluarga.

Sementara itu Camat Sumberrejo, Suharsono ketiak dikonfirmasi melalui pesan Wathsaap terkait kejadian tersebut belum menjawab pertanyaan wartawan media ini, begitu juga dengan Kades Deru Mulyono. (Sas*)

Sumber Foto: Facebook

No More Posts Available.

No more pages to load.