Tembang Religi Karya Musisi Bojonegoro Ditengah Pandemi Covod-19 Menuju Ramadhan 1442 H

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Ditengah Pandemi Virus Corona (Covid-19) banyak masyarakat yang terdampak baik pedagang maupun usaha usaha lain dan membuat ekonomi masyarakat dirasa sangat menurun, hal yang sama juga dirasakan oleh para seniman musisi maupun artis penyanyi di Bojonegoro.

Untuk memberikan semangat kepada para musisi dan artis penyanyi lokal Bojonegoro, Sebuah karya Musisi Ady Sukarjan asli dari Desa Mulyoagung dan artis Penyanyi Evy Lianasari artis asli Bojonegoro menelurkan sebuah album tembang religi ditengah musibah wabah Virus Corona yang juga akan datang bulan penuh maghfirah yaitu bulan Puasa Ramadhan 1442 Hinriyah.

Disampaikan oleh Evy, bahwa album religi ini sengaja dibuat untuk memberikan semangat bagi semua rekan artis dan musisi yang mengalami kesulitan ekonomi yang sebelumnya dilakukan, namun adanya pandemi Corona ini banyak job job musisi dan artis batal.

“Di saat pandemi Virus Corona ini semua Job artis dan musisi batal, meskipun sebelumnya sudah ada order, karena adanya larangan berkumpul sehingga banyak pesta perkawinan dan acara acara berkumpul lainnya ditiadakan,” Kata Evy, Senin (30/4/2020).

Evy juga menjelaskan bahwa dengan batalnya job tentu sangat meresahkan bagi Musisi dan artis penyanyi, sehingga merekapun kesulitan dalam bidang ekonomi jika tidak mempunyai pekerjaan lain.

harapannya lagu bertajuk ‘selamat tinggal covid 19 selamat datang ramadhan,shalawat nariyah, dan thibbil qullub’ ini dapat memberikan semangat para musisi dan artis serta masyarakat dan mengajak berdoa bersama dengan datangnya bulan Ramadhan, Covid-19 segera sirna dari muka bumi ini.

Untuk menyaksikan lagu karya seniman asli Bojonegoro ini, masyarakat dapat membuka di akun Yautube:  https://youtu.be/mKjZZwD6ZhE .(Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.