Jelang Ramadhan, Polsek Kapas Cek Harga dan Ketersediaan Sembako

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kapolsek Kapas AKP Mulyono melaksanakan pengecekan ketersediaan harga dan stok minyak goreng dan kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) di Pasar Kapas, Pada hari Rabu (30/03/2022) pukul 08.30 wib.

Kapolsek Kapas beserta personel Polsek Kapas melakukan pengecekan di Pasar Kapas, Toko Rejeki dan Toko Hartono.

Kapolsek mengatakan pengecekan dan pengawasan yang dilakukan bertujuan untuk antisipasi kelangkaan ketersediaan minyak goreng dan sembako di wilayah hukum Polsek Kapas sehingga kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi dan tidak ada kelangkaan.

“Kita lakukan pengecekan terus menjelang bulan Ramadhan ini,” kata Kapolsek Kapas.

Kapolsek Kapas menambahkan dari pengecekan di pasar Kapas dan beberapa toko untuk ketersedian minyak goreng masih stabil dalam bentuk kemasaan. Sedangkan untuk sembako seperti gula, telur, beras masih kondisi aman.

“Untuk harga sudah sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) untuk minyak goreng dalam bentuk kemasaan, seperti minyak goreng merk Sabrina kemasan 1 liter dengan harga Rp. 23.000,- merk Fortune yang 1 liter Rp. 23.000,- sedangkan untuk minyak goreng curah Rp. 18.000,-,” tandas Kapolsek.

Kapolsek meminta tidak ada yang memanfaatkan ketersediaan minyak goreng atau sembako untuk penimbunan.

“Jangan ada yang memanfaatkan, kami akan terus lakukan pengecekan dan pengawasan terhadap ketersediaan minyak goreng dan sembako lainnya agar tidak ada penimbunan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” pungkas Kapolsek. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.