Satu Orang di Bojonegro Positif Covid-19

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Dari hasil Swab yang dikirim oleh Dinas Kesehatan Pemerintah Kabuoaten Bojonegoro, 1 orang dinyatakan positif terpapar Virus Corona (Covid-19), hal tersebut disampaikan oleh dr. Wheny Diah selaku Kepala Seksi Pengendalian Penyakit, Dinas Kesehatan Pemkab Bojonegoro, Kamis (9/4/2020) malam ini.

dr. Wheny Diah melalui sambungan Aplikasi Wathsappnya menjawab pertanyaan SuaraBojonegoro.ci menyampaikan bahwa pihaknya baru saja menerima informasi hasil dari Balitbangkes Pusat, bahwa dari sekian swab yang dikirim oleh Dinkes Bojonegoro 1 yang positif.

“Dari Swab yang kami kirim ada 1 yang positif, untuk identitas mohon maaf tidak bisa kami informasikan,” Jelas dr.Wheny.

Disampaikan juga tentang semua kontak kasus positif oleh Dinkes sufah dilakukan pelacakan, dan saat ini dalam kondisi sehat setelah dilakukan pemeriksaan Rapid Tes dan seluruh kontak Negatif dari Civid-19.

Sementara itu dari data Pemprov Jatim yang beredar bahwa Bojonegoro pada sekitar pukul 17.00 malam ini masuk Zona Merah untuk sebaran Covid-19, dan dari data dijelaskan 111 masuk ODP 1 Positif dan 1 PDP.

Sebelumnya diberitakan bahwa pada 27 maret 2020,  satu orang warga kecamatan Balen menjadi PDP, kemudian meninggal dunia setelah dilakukan isolasi dan perawatan di RSUD Sosrodoro Djatikusumo, Kemudian kemarin 1 orang dinyatakan PDP yang berasal dari Kecamatan Gondang, saat ini Pasien dirawat secara isolasi di RSUD Bojonegoro. (Sas/Red)

*) Peta Sebaran covid 19 di Jatim dari Pemprov Jatim

No More Posts Available.

No more pages to load.