Update sebaran Covid-19 di, Jumlah ODP di Bojonegoro Menurun

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Pengembangan uodate sebaran Birus Corona atau Covid-19 Per-Tanggal 5 April 2020 Jam 15.00 WIB, Dari grafik yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, pemantauan hari ini, jumlah ODP (Orang Dalam Pemantuan) turun dibandingkan kemarin tanggal 3 April 2020 yaitu sebanyak 55 orang, penambahan jumlah ODP baru sebanyak 4 orang di Kecamatan Ngasem, Temayang, Padangan dan Sugihwaras.

Disampaikan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Masirin bahwa jumlah ODP yang telah selesai dalam pemantauan dinyatakan sehat secara kumulatif meningkat menjadi sebanyak 46 orang.

“Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dari luar kota, pemkab menyiapkan pemberhentian Bus Umum di 14 titik. Lokasi pemberhentian disapkan petugas kesehatan, dinas perhubungan dan kepolisian setempat untuk dilakukan pengecekan kesehatan dan sterilisasi terhadap penumpang,” Terang Masirin.

Adapun sejumlah 14 Titik lokasi pemberhentian yaitu :
1. Pertigaan SMP Baureno
2. Perempatan Pohwates
3. Perempatan Medalem
4. Perempatan Talun
5. Perempatan Sumberejo
6. Pertigaan Margomulyo Kec. Balen
7. Perempatan Balen
8. Proliman Kapas
9. Pasar Pumpungan
10. Pasar Kalitidu
11. Pertigaan Purwosari
12. Perempatan Tinggang
13. Pertigaan Ngraho
14. Pasar Margomulyo

Masirin juga mengajak secara bersama sama memutuskan rantai Covid-19 dengan mengurangi aktivitas diluar rumah atau berkumpul, jaga jarak, cuci tangan dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan. (rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.