Kapolres Bojonegoro Ajak Sinergi Wartawan Untuk Cegah Sebaran Covid 19

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia, mengajak Sinergi Antara Wartawan dan pemerintahan serta kepolisian untuk memerangi Covid 19, yang saat ini masuk ke wilayah Indonesia dan Khususnya Bojonegoro, serta adanya Covid Varian baru yaitu Delta India, hal ini harus ada kerjasama yang baik dari Awal Media selaku pemberi Informasi kepada Masyarakat.

Melalui Cangkrukan Antara awak Media bersama Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia berharap para awak media melalui Medianya memberikan sosialisasi, Edukasi, bahwa sebaran Covid 19 masih ada, apalagi ada Sebaran Covid Varian Baru yaitu Delta India sangat berbahaya sebarannya.

“Kami meminta kepada awak media melalui beritanya untuk terus memberikan informasi, sosilaisasi adanya Covid 19, serta memberikan edukasi untuk menerapkan protokol kesehatan, agar semua masyarakat bisa terhindar dari sebaran Virus yang membahayakan ini,” Ujar AKBP Eva Guna Pandia, Senin (21/6/2021).

Adanya Covid Varian baru ini, Kapolres benar benar meminta agar masyarakat memahami, dan Para Wartawan bisa bersama sama memberikan sosialisasi agar masyarakat memahami adanya Covid 19 varian baru, sehingga edukasi mealalui berita agar bisa mengubah perilaku masyarakat untuk mentaati Protokol kesehatan yang harus diterapkan agar sebaran Covid 19 dapat ditekan.

Kapolres juga menyampaikan bahw ppihaknya akan melakukan kembali operasi Yustisi penerapan Protokol kesehatan, dan melakukan patroli patroli sesuai dengan surat edaran Bupati yang menerapkan pembatasan jam malam, dan juga pembatasan perkumpulan yang ada di masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang telah banyak membantu tugas Kepolisian dan juga gugus tugas Covid 19 yang telah memberikan informasi perkembangan Covid 19, atau sosialisasi agar masyarakat juga selalu menaati Prokes,” Sambung Kapolres Bojonegoro.

Kegiatan Pertemuan antara Wartawan dan Kapolres Bojonegoro ini, dihadiri oleh Pejabat Umum Polres Bojonrgoro, diantaranya Kasat Intel, Kasat Binmas, Kabag Humas, Kasat Reskrim, dengan menggunakan Protokol Kesehatan di Ruang Pertemuan Puja Sera Astuti Polres Bojonegoro. (Red/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.