Dua Sepeda Motor Bersenggolam, Satu Terpental dan Ditabrak Truk di Baureno

oleh -

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Kecelakaan Lalu lintas Terjadi di Jalan Raya  jurusan Bojonegoro – Babat turut wilayah Desa Trojalu Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro yang melibatkan Truk barang  Mitsubishi dengan Nomor Polisi P-8116-VC yang dikendarai oleh Setiawan (44) Krajanlor Rt 3 Rw 1 Desa Lemahbangkulon, Kecamatan Singojuruh, Kabupaten Banyuwangi
dengan Sepeda motor Honda Supra X 125 dengan Nomor Polisi L-2312-BG yang dikendarai oleh Muhhamad Ahya Ulumudin (15) warga Dusun Kalipang , Rt 09 Rw 03, Desa Banjaranyar, kecamatan Baureno, Bojonegoro.

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com pada hari Minggu tanggal 05 April 2020 sekitar 11.30  WIB, berawal dari sepeda Motor Supra X 125  Berboncengan dengan Syahlul Ardianto, berjalan dari arah barat menuju Ke timur, sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara)  bersengolan dengan Sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya dari arah yang sama.

“Akibat bersenggolam tersebut akhirnya kendaraan yang dikemudiakn oleh Muhhamad Ahya Ulumudin mengalami oleng dan  terjatuh kearah kanan,” Terang Kapolsek Baureno Iptu Suwaji.

Dan masih menurut Kapolsek Baureno, bersamaan itu melintas Truk Mitsubishi yang dikemudikan oleh Setiawan berjalan dari timur ke barat, dan karena jarak sangat dekat sehingga  pengemudi tidak bisa menghindar dan menabrak sepeda motor yang terjatuh karena bersenggolan dengan sepeda motor lainnya

“Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami patah tulang terbuka kaki kanan dan patah tangan kanan sedangkan pemboncengnya mengalami patah tulang tangan,” tambah Iptu Suwaji.

Akubat mengalami luka tersebut kedua korban di bawa ke puskesmas Baureno untuk mendapat pertolongan intensif, petugas Polisi yang datang dilokasi kejadian kemudian mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, serta memintai keterangan sejumlah saksi. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.