Polsek Baureno Bersama Forpimca Bubarkan Kerumunan Masa

oleh -

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Mengantisioasi adanya penyebaran Virus Corona atau di sebut Covid -19 di masyarakat, Polsek Baureno bersama Forpimca Baureno melakukan tinfakan reprentif dengan membubarkan kerumunan masa yang ada di titik kumpul masyarakat, diantaranya di Warung Kopi dan tempat Biliard, Jum’at (27/4/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Baureni Iptu Suwaji, ini diawali dari Warung Kopi yang ada dikecamatan Baureno saat terdapat banyak orang yang bergerombol dan sedang melakukan kegiatan ngopi diantaranya di Warkop Cafe Giras 71 Baureno, Warkop Doraemon 1 Dusun Polhuju, Baureno, dan Wakop + Bilyard 367 Baureno.

Kapolsek Baureno, Iptu Suwaji menyampaikan agar masyarakat lebih baik berada didalam rumah saja guna menghindari penyebaran Virus Corona yang saat ini harus di waspadai, serta untuk tidak berkumpul dengan jumlah lebih dari 4 orang.

“Jaga jarak antara orang perorang minimal satu meter, guna memutuskan rantai penyebaran virus Corona,” Kata Iptu Suwaji.

Iptu Suwaji juga menyampaikan akan melakukan tinfakan tegas sesuai intruksi Kapolri jika tetap ada yang memakda dan menentang ketika dibubarkan akan diamankan dan mendapatkam pidana.

Kapolsek juga meminta kepada pemilik warung agar memasang tulisan : “MOHON MAAF !! TIDAK MELAYANI MAKAN/MINUM DI TEMPAT, SIKAHKAN PESAN DAN DI BAWA PULANG”.

“Penjual atau pengujung yang kedapatan nongkrong  kami bawa ke polsek Baureno dan  membuat pernyataan agar tidak mengulanginya lagi,” Lanjut Kapols Baureno.

Iptu Suwaji juga menghimbau agar para tokoh masyarakat selalu komunikasi dengan petugas polri yang berada di desanya dalam memelihara kamtibmas, serta menekan untuk melakukan tindakan guna penyebaran virus Corona.

Kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Polsek bersama dengan jajaran  koramil dan satpol PP kecamatan Baureno serta melakukan pembubaran anak anak muda yang nongkrong, dalam rangka sosialisasi dan cegah virus corona. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.