Polsek Dander keliling Desa Sosialisasi Pencegahan Virus Corona atau Covid – 19

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Polsek Dander  dan Puskesmas Dander  Bersama – Sama melakukan himbauan kamtibmas keliling Desa  Guna antisipasi menyebarnya virus corona dilingkungan masyarakat, Polsek Dander di pimpin langsung oleh Kapolsek Dander AKP Mashadi, SH bersama Puskesmas Dander di pimpin Setyono terjun langsung mensosialisasikan pencegahan virus Corona atau COVID–19 diseluruh wilayah Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro. Kamis, (19/03/2020).

Dalam kegiatan sosialisasi pencegahan virus corona tersebut Polsek Dander bersama  Puskesmas keliling desa, pasar, pertokoan dan tempat keramaian, mensosialisasikan apa itu virus corona, bagaimana penularannya, ciri-ciri yang sudah tertular seperti apa dan bagaimana pencegahannya.

Kapolsek Dander AKP Mashadi, mengatakan, bahwa Sosialisasi ini sangat penting bagi masyarakat, Diharapkan nantinya masyarakat bisa mencegah dan tidak panik apabila menjumpai adanya virus corona dilingkungan masyarakat.

“Diharapkan nantinya masyarakat bisa mencegah dan tidak panik apabila menjumpai adanya virus corona dilingkungan masyarakat”. Ungkap AKP Mashadi.

Selain itu dari Pihak Puskesmas Dander yang di wakili oleh Setyono juga berterima kasih kepada Polsek Dander karena bisa bersinergi dan bekerjasama dalam memberikan himbauan dan penyuluhan kepada masyarakat tentang virus Corona atau Covid – 19 agar masyarakat tidak panik dan tahu bagaiamana cara pencegahaan dan apabila masyarakat sedang mengalami gejala sakit segera berobat ke Puskesmas terdekat. (Lis/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.