Ketua Cabang PSHT Intruksikan Segala Kegiatan Latihan Diliburkan

oleh -

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Untuk mengantisipasi serta memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid 19, maka kegiatan sekolah, bekerja, dan beribadah agar dilakukan di rumah. Selasa (17/03/20).

Hal tersebut juga diintruksikan oleh, Wahyu Subakdiono selaku Ketua Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Cabang Bojonegoro, Pusat Madiun, kepada seluruh jajaran pengurus serta pelatih yang berada di wilayah Cabang Bojonegoro, untuk meliburkan semua kegiatan latihan serta seluruh kegiatan SH Terate yang lainnya.

“Saya intruksikan kepada jajaran pengurus dan pelatih untuk meliburkan semua kegiatan latihan dan Kegiatan SH Terate yang lainnya,” katanya.

Instruksi meliburkan segala kegiatan tersebut diantaranya adalah Diklat Pengamanan Terate (Pamter), test, latihan bersama, pengukuhan pengurus di tingkat rayon di seluruh wilayah Kabupaten Bojonegoro. Adapun libur segala bentuk kegiatan PSHT tersebut dilaksanakan selama dua minggu.

“Libur selama dua Minggu kedepan terhitung hari ini,” ujarnya.

Wahyu Subakdiono, juga mengintruksikan kepada seluruh warga dan siswa PSHT untuk selalu mengikuti perkembangan informasi terkait virus corona dan mengikuti petunjuk yang dikeluarkan Pemerintah. Termasuk tidak bepergian apabila tidak sangat diperlukan.

“Ikuti petunjuk yang dikeluarkan oleh pemerintah,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.