Mayat Tak Dikenal Ditemukan Mengapung Di Sungai Begawan Solo

oleh -1.575 views

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Sesosok Mayat yang tidak diketahui identitasnya ditemukan oleh warga mengapung di Sungai Begawan Solo, tepatnya di Desa Batokan, Kecamatan Kasiman, Bojonegoro, sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu (26/2/2020).

Dari data yang dihimpung media ini menyebutkan bahwa saat mayat sudah ditemukan diketahui badan atau tubuh mayat dalam keadaan menggelembung, dan kulitnya terkelupas, dan rambut mayat dalam kondisi rontok.

Mendapatkan informasi tersebut, pihak Polsek Kasiman langsung menuju lokasi dan mengetahui kebernaran tersebut, petugas jaga Polsek Kasiman langsung melaporkan kepada BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Pemkab Bojonegoro guna melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut.

“Selain rambut rontok dan kukit mengelupas, diperkirakan mayat ini sudah tenggelam selama 3 hari,” Kata AKP Fadil kepada awak media.

Disampaikan pula bahwa Mayat ini masih mengenakan celana pendek kolor warna merah bergaris hitam, dan Panjang Mayat 155 centimeter, serta Berat Mayat 70-75 kilogram.

“Petugas melakukan Evakuasi Mayat selama satu jam dan kemudian dibawa ke RS Bhayangjara Bojonegoro, untuk dilakukan visum dan Pemeriksaan mayat,” Tambah AKP Fadil.

Kapolsek Kasiman juga menyampaikan kepada masyarakat apabila ada yg kehilangan keluarganya agar menghubungi pihak kepolisian, dan untuk emmastikan bisa langsung ke Rumah Sakit Bhayangkara. (Sas/Red)