Seorang Warga di Kecamatan Purwosari Ceburkan Diri Ke Sumur

oleh -

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Seorang Warga desa Tinumpuk kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Sumijah (55) harus mengakhiri hidupnya dengan cara tragis, yaitu nekat menceburkan diri ke sumur  milik tetangganya, Senin (20/01/2020).

Umar Ghani Selaku PLT Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) kabupaten Bojonegoro menyampaikan kronologi kejadian orang menceburkan diri ke Sumur ini, bahwa sebelumnya korban diduga nekat bunuh diri sekitar pukul 03.00 Wib, karena saat itu pintu rumah korban terbuka dan tidak Berada di dalam Rumah.

“Akhirnya korban di ketahui oleh tetangganya saat hendak mengambil air sumur pada pukul 05.00 Wib,” Kata Umar Ghani.

Karena kaget dan mengetahui adanya mayat di dalam sumur, tetangga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Desa Tinumpuk, dan langsung diteruskan melaporkan kejadian adanya mayat di dalam Sumur kepada pihak Poksek Purwosari dan BPBD kabupaten Bojonegoro serta Damkar Kabupaten Bojonegoro, guna dilakukan evakuasi.

“Setelah menerima informasi petugas BPBD dan Damkar Bojonegotolangsung menuju ke lokasi untuk segera mengevakuasi korban,” Tambah Kalakasa BPBD Bojonegoro.

Akhirnya petugas berhasil mengevakuasi korban namum korban sudah diketahui meninggal dunia dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh petugas kepolisian dari Sektor Purwosari.

Sementara korban diindikasi mengalami depresi sehingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menceburkan diri ke dalam Sumur. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.