Inilah Identitas Wanita Yang Meninggal Dengan Luka di Kecamatan Dander

oleh -

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Setelah dilakukan tahapan pemeriksaan dan juga penyelidikan oleh pihak Petugas Kepolisian dari Sat Reskrim Polres Bojonegoro, Akhirnya Korban wanita yang meninggal diketahui identitasnya, Wanita tersebut adalah Aidatul Izah, usia 20 tahun warga Dusun Kedungrejo RT 39 RW 08, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (25/11/19).

Kematian korban ini awalnya diketahui oleh Orang tua korban yaitu Kasdan dan Yulikah, yang mendengar kabar ada mayat wanita ditemukan dan kemudian diketahui jika korban adalah anak mereka, kemudian kedua orang tua korban mendatangi RSUD Sisrodoro Djatikusumo, dan ternyata benar, bahwa Korban adalah anak mereka.

“Anak saya keluar rumah sejak minggu, 24 Nopember 2019 sekitar pukul 17.30 WIB, naik sepwda motor, tapi sejak pagi tak kunjung pulang,” Kata Kasdan.

Kepala Desa Ngumpakdalem, Ahmad Burhani membenarkan adanya mayat wanita adalah wargabya, dan dirinya sudah memastikan bersama orang tua korban, “Betul mas warga Dukuh Kedubgrejo, Ngumpakdalem,” Katanya.

Berita Sebelumnya : https://suarabojonegoro.com/read/2019/11/25/ada-luka-di-kepala-dan-wajah-pada-mayat-wanita-yang-ditemukan-di-kecamatan-dander

Sebelumnya di beritakan bahwa Sosok mayat wanita ditemukan oleh warga yang tergeletak di Sebuah Irigasi di Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, sekitar jam 12.00 WIB, kejadian tersebut sempat menghebohkan warga sekitar yang mendengar kabar kejadian tersebut, Senin (25/11/18).

Dari data yang dihimpun media SuaraBojonegoro.com menyebutjan bawa mayat wanita tersebut masih menggunakan baju namun tersingkap ditubuh bagian atas dan terlihat celana dalam berwarna putih, dan tampak kondisi mayat dalam keadaan telungkup, serta luka pada wajah dan kepala.

Hingga saat ini Polisi masih mendalami kasus tersebut untuk mengetahui kejelasan motif meninggalnya korban. “Mohon waktu kami masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan,” Kata Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Rivaldy. (Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.