Sosok Mayat Wanita Ditemukan di Saluran Irigasi

oleh -

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Sosok mayat wanita ditemukan oleh warga yang tergeletak di Sebuah Irigasi di Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, sekitar jam 12.00 WIB, kejadian tersebut sempat menghebohkan warga sekitar yang mendengar kabar kejadian tersebut, Senin (25/11/18).

Dari data yang dihimpun media SuaraBojonegoro.com menyebutjan bawa mayat wanita tersebut masih menggunakan baju namun tersingkap ditubuh bagian atas dan terlihat celana dalam berwarna putih, dan tampak kondisi mayat dalam keadaan telungkup.

Kejadian tersebut oleh warga langsung dilaporkan kepada pihak Polsek setempat,dan kemudian petugas Polisi bersama Kapolsek Dander, AKP Mashadi datang ke lokasi kejadian atau Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan juga Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Rivaldi juga datang ke TKP.

Tim Identivikasi Polres Bojonegoro langsung melakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut untuk mengetahui penyebab kematian terhadap perempuan yang juga belum diketahui identitasnya secara jelas.

“Kami masih melakukan pemeriksaan dan olah TKP, dan belum bisa kami ketahui oenyebab kematian korban,” Kata AKP Rivaldi saat ditemui wartawan di TKP.

Dikatakan pula bahwa untuk memastikan penyebab kematian korban, pihak Polisi masih mendalami dan melakukan penyelidikan serta memeriksa saksi saksi yang ada. Saat ini korban langsung di evakuasi ke RSUD Sosrodoro Djatikusumi untuk di lakukan Otopsi. (Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.