Kodim 0813/Bojonegoro Berikan Manfaat di HUT TNI ke 74

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke- 74 tahun 2019, Kodim 0813 Bojonegoro bekerjasama dengan pihak ketiga, memberikan manfaat pada masyarakat yang membutuhkan dengan melaksanakan bakti sosial penyaluran bantuan paket sembako dan bedah rumah milik anggota Warakawuri.

Penyaluran bantuan dari salah satu  Bank swasta yang berkantor Cabang Bojonegoro sebanyak 100 paket sembako, disalurkan kepada Yayasan Yatim Muhammadiyah Putri Kelurahan Kauman dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Ar Rohmah Desa Sukorejo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Sementara penyaluran dana bedah rumah dari yang juga dari salah satu Bank  Bojonegoro, diberikan kepada ibu Yati (75) warga Desa Pacul RT. 018/RW.003 Kecamatan Bojonegoro dan ibu Muslikah (77) warga Kelurahan Kauman, Kota Bojonegoro. Yang mana keduanya adalah anggota Warakawuri, dan masing-masing mendapat dana bantuan bedah rumah sebesar 10 juta rupiah.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto mengatakan bahwa penyaluran bantuan tersebut, merupakan kerjasama dengan pihak ketiga sebagai wujud kepedulian dalam membantu meringankan beban masyarakat.

“Terima kasih kepada donatur atas kerjasama ini. Semoga dengan sinergitas ini tetap terjaga, serta kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin mantab,” tuturnya, Kamis (10/10).

Turut hadir dalam kesempatan ini Danramil 0813-01/ Bojonegoro Kapten Inf Suko M, para Perwira Staf Kodim 0813 Bojonegoro serta Babinsa Desa Pacul dan Kauman. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.