Inilah 7 Pejabat Pendaftar Lelang Jabatan Sekda Bojonegoro

oleh -

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Ketujuh Pejabat yang sudah mendaftar untuk ikut lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda Bojonegoro) ini diantaranya adalah Nurul Azizah
Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bojonegoro, Andi Sudjarwo Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Bojonegoro, Kepala Dishub Bojonegoro, Adie Wicaksono, Kepala Dinas Pendidikan Bojonegoro, Hanafi, Kepala Koperasi dan UMKM Bojonegoro, Elzadeba Agustina dan Kepala Dinpora Bojonegoro, Dandy Suprayitno, dan Amir Syahid selaku
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bojonegoro.

Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bojonegoro, M. Aan Syahbana,mengatakan bahwa  pendaftaran lelang Jabatan Sekda Bojonegoro, telah ditutup pada Selasa (24/9/2019) pukul 12.00 WIB, oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bojonegoro.

“Semua telah menyerahkan berkas untuk lelang jabatan Sekda,” Terang M. Aan Syahbana. Selasa (24/9/19).

Sementara dari hasil sendaftaran ini nantinya akan diumumkan pada kamis mendatang, siapa saja pendaftat yang lolos administrasi, dan selanjutnya akan mengikuti tes untuk para bakal calon sekda Bojonegoro.

Tampak dihari terakhir pendaftaran beberapa pendaftar calon Sekda juga melengkapi kekurangan berkas yang sudah dikirim, guna mengikuti seleksi administrasi. (Sas)

*) Foto Ilustrasi

No More Posts Available.

No more pages to load.