Inilah Jajaran Pengurus AKD di Komisi – Komisi DPRD Bojonegoro

oleh -

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Meskipun sempat terjadi walk out oleh tiga fraksi di rapat paripurna DPRD Bojonegoro, pembentukan AKD (Alat Kelengkapan Dewan) tetap berjalan untuk memilih kepengurusan jabatan di Komisi-komisi lembaga DPRD Bojonegoro. Selasa (24/9/19).

Ada empat Komisi yang ada di lembaga DPRD Bojonegoro dan berikut susunan kepungurusan AKD di Komisi-Komisi Lembaga DPRD Bojonegoro, diantaranya adalah untuk Ketua Komisi A Lasmiran dari Fraksi PDIP, Wakil Ketua Edi Setyobudi dari Fraksi Gerindra, dan Sekretaris Miftakhul Huda dari Fraksi PKB.

Untuk Komisi B dengan Ketua Sally Atyasasmi dari Fraksi Gerindra, Sigit Kushariyanto dari Fraksi Golkar dan Sekretaris Eko Prabowo dari Fraksi Demokrat, Sedangkan untuk Komis C Sebagai Ketuanya adalah Mochlasin Afan, dari Fraksi Demokrat, Ahmad Sunjani sebagai wakil ketua dari Fraksi PKB, dan Ahmad Supriyanto dari Fraksi Golkar Sebagai Sekretarisnya.

Sementara untuk Komisi D, diketuai oleh Abdullah Umar dari Fraksi PKB, wakil ketua Bambang Sutriyono dari Fraksi PDIP, dan sekretarisnya dari Fraksi Demokrat Mochamad Lutfi.

Dari pantuan suaraBojonegoro.com, Setelah terjadi pembentukan Komisi Komisi dan Kepengurusannya, tampak para ketua komisi dan beberapa anggotanya melangsungkan rapat internal.

Namun tidak sedikit beberapa anggita DPRD yang berada diluar ruangan Komisi dan lebih memilih mengobrol dengan rekan lainya sesama anggota Dewan. (sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.