Inilah Hasil Rakercab PDI Perjuangan Bojonegoro

oleh -
oleh

Bojonegoro – Kesimpulan Rakercab dan Rapat Pleno PAC PDIP Serentak Se Kabupaten Bojonegoro yang dilaksanakan hari ini di gedung Tridharma diantaranya adalah PDIP Bojonegoro sepenuhnya mendukung Ibu Megawati Soekarnoputri utk kembali memimpin PDI Perjuangan.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris DPC PDI P, Donny Bayu Setiawan, usai acara berlangsung. Selain itu, juga acara ini dilaksanakan dalam rangka konsolidasi menjelang Kongres.

“maka digelar Rakercab dan Rapat Pleno PAC,” ujarnya.

Dia mengatakam, PAC melalui Rapat Pleno, berhak mengusulkan maksimal 3 nama Calon Ketua DPC, dan dari proses Rapat Pleno sebanyak 28 PAC, ada beberapa nama calon usulan ketua DPC.

“Yabg dominan antara lain Budi Irawanto dan saya sendiri, Donny Bayu Setiawan yang diusulkan oleh hampir semua PAC,” tambahnya.

Juga ada beberapa nama anggota fraksi, pengurus DPC dan PAC yang selanjutnya usulan2 PAC tersebut akan dikirim ke DPP Partai, melalui DPD PPDIP Jatim. Tapi jumlah dukungan usulan PAC bukan berarti menentukan.

“Sebab itu menjadi kewenangan penuh Ketua Umum Ibu Megawati (DPP), yang jelas, setiap Kader akan menerima apapun Keputusan DPP Partai,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.