H+4 Lebaran, Waspadai Jalur Pasar Tumpah Baureno

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Meskipun Arus Balik Sudah mulai berkurang dan warga sudah melakukan arus balik pada puncaknya yang diperkirakan kemari Minggu (9/6/19) akan tetapi pada hari ini pada H+4 Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2019 arus kendaraan masih meningkat seperti yang tampak melintas dari wilayah Baureno menuju Babat.

Kepadatan kendaraan tampak meningkat di depan pasar Desa Pasinan Baureno, kepadatan kendaraan ini akibat adanya aktivitas dipasar tersebut dan juga keluar masuk warga dipasar ini, sehingga menyebabkan kondisi kendaraan padat merayap dan terjadi kemacetan.

“Sejak pagi mulai padat kendaraan dan sering macet akibat banyak juga yang parkir di depan pasar,” Kata Suharto salah satu pengunjung pasar Pasinan Baureno.

Dengan kondisi demikian diharapkan kepada pengemudi kendaraan baik dari arah Bojonegoro maupun Babat jika melintas di depan pasar Pasinan Baureno agar melambatkan laju kendaraannya karena banyaknya warga pengunjung pasar yang keluar masuk pasar dan menyebarang jalan. (Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.