Hari Lebaran Kedua, Taman Rajekwesi Dipenuhi Pengunjung

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Dihari kedua hari libur lebaran idul Fitri 1440 hijriyah tempat wisata taman Rajekwesi dipadati pengunjung baik dari dalam maupun luar kota Bojonegoro. Jumat (07/06/19).

Dari pantauan suarabojonegoro com, padatnya pengunjung taman yang terletak di dalam kota Bojonegoro ini terjadi pada sore hingga malam hari.

Ardian, salah satu pengunjung taman Rajekwesi asal Bandung menuturkan dirinya sengaja memilih taman Rajekwesi sebagai tempat wisata bersama keluarga lantaran tempatnya yang tidak jauh dari tempat tinggal keluarga yang ia kunjungi.

“Tempatnya nyaman dan asik buat wisata dengan keluarga,” katanya.

Dirinya menganggap jika taman Rajekwesi merupakan tempat rekreasi yang sangat cocok buat sarana bermain keluarga khususnya bagi anak-anak.

“Betah anak saya main disini,” ujarnya.

Selain sarana bermain dengan adanya para Pekerja Kaki Lima (PKL) dianggapnya sangat tepat. Pasalnya di taman Rajekwesi ini tersedia berbagai macam kuliner mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.

“Ada taman bermain anak, mushola, kuliner saya rasa sangat lengkap,” tuturnya.

Namun demikian pria dua orang anak ini mengaku kesulitan mencari makan khas Bojonegoro khususnya ledre di taman Rajekwesi ini. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.