Ratusan Mahasiswa Gelar Deklarasi Dukung Jokowi Ma’ruf Amin

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Ratusan mahasiswa dari berbagai kota diantaranya adalah Malang, Bojonegoro, Tuban, Madura, Jember dan Pasuruan, yang tergabung dalam Centra Mahasiswa Pro Jokowi, menggelar aksi deklarasi dukungan kepada calon Presiden nomor urut 1. Minggu (17/02/19).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, dalam kegiatan yang diselenggarakan di salah satu hotel di Kecamatan Bojonegoro, ini ada beberapa kegiatan diantaranya adalah penyematan duta politik pro Jokowi.

“Pesertanya ada 300 orang an ada beberapa kota yang hadir dalam kegiatan ini,” kata Fahmi, selaku Koordinator.

Dalam hal ini, Fahmi,menjelaskan bahwa centra mahasiswa pro Jokowi ini merupakan relawan yang telah didaftarkan paska Makruf Amin, terpilih sebagai cawapres mendampingi petahana Joko Widodo. Dirinya mengungkapkan jika apa yang telah dikerjakan oleh petahana Joko Widodo, selama menjabat Presiden telah nyata.

“Sehingga kami para mahasiswa mengambil langkah untuk mendukung Pak Jokowi,” ujarnya.

Selain itu, dukungan kepada Capres nomor urut 01 ini dikarenakan pembangunan infrastuktur saat ini masih dilakukan pemerintah. Sehingga pengelolahan infrastuktur ini harus mendapatkan dukungan dari para mahasiswa.

“Basis kami hanya ada di kalangan milineal,” ucapnya.

Berdasarkan rilis survei, lanjutnya, Capres Joko Widodo, kalah dikalangan milenial. Hal ini lah yang menjadi inisiatip para mahasiswa untuk mengambil langkah untuk mendorong para milineal untuk mendukung Joko Widodo.

Dirinya beraharap dengan kegiatan Centra Mahasiswa Pro Jokowi, yang diselenggarakan di Kabupaten Bojonegoro, ini akan dapat menimbulkan efek dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Sehingga temen-temen yang hadir saat ini dapat merangkul saudara-saudaranya untuk mendukung Jokowi,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.