Kapolsek Sumberrejo Ajak Pencak Silat Ciptakan Kamtibmas Di Malam Tahun Baru

oleh -
oleh

Reporter: Tata Monika

SuaraBojonegoro.com – Untuk menjaga kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah kecamatan Sumberrejo kapolsek Sumberrejo AKP Imam Khanafi mengajak seluruh perguruan pencak silat yang ada di Sumberrejo untuk bersama sama menciptakan suasana aman dan kondusif.

Untuk menindak lanjuti hal tersebut, Kapolsek Sumberrejo mengundang seluruh ketua Perguruan pencak Silat yang ada di Sumberrejo untuk melakukan koordinasi guna keamanan di Malam Tahun baru 2019 mendatang, Rabu (26/13/18).

“Kami berkoordinasi dengan Para sesepuh dan ketua perguruan silat di Sumberrejo untuk bersama sama menjaga Sumberrejo aman dan kondusif,” Kata Kapolsek Sumberrejo.

Hadir dalam acara pertemuan tersebut diantaranya adalah Dari SH Terate, Margaluyu, Pagar Nusa, Kera Sakti, Tapak Suci yang tergabung dalam Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) se Kecamatan Sumberrejo, di Mapolsek Sumberrejo.

Kapolsek juga mengharap agar masing masing perguruan silat untuk mengirimkan anggotanya sebanyak tiga orang untuk ikut berpatroli dan Pam yang diselenggarakan oleh Kapolsek Sumberrejo.

“Dengan menggandeng perguruan, kami yakin Sumberrejo akan aman dan nyaman serta kondusif dalan malam. Pergantian tahun baru 2019,” pungkas AKP Imam Khanafi. (Nik/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.