Pria Ini ditemukan Gantung Diri Dipinggir Sungai

oleh -

SUARABOJONEGORO.COM – Seorang pria ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dan dinyatakan meninggal dunia dengan cara gantung diri di pohon pinggir sungai, kamis (19/7/2018) di Dusun Buntalan, Desa Buntalan kecamatan Temayang, Bojonegoro.

Pria yang diketahui bernama Panidi (60) beralamat Duaun Kajangan, Desa Jono, Kecamatan Temayang, Bojonegoro ini diketahui oleh Ali Marsih warga Buntalan.

“Saya melihat tubuh korban menggantung lalu mengabarkan pada warga,” Kata Ali.

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com, bahwa Ali Marsih yang juga saksi Seperti biasa, saat pagi berangkat ke kebun miliknya guna melihat tanaman, namun pada pukul 08.45 wib Ali Marsih melihat korban dalam keadaan gantung diri.

Tubuh Korban menggantung dengan leher terjerat tali tampar yang di ikatkan di batang pohon dipinggir sungai.

Melihat kejadian tersebut, Ali Marsih menindak lanjuti dgn melporkan ke Warga selanjutnya diteruskan ke polsek temayang.

Pihak Kepolisiam kemudian mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap korban dan dinyatakan korban meninggal murni gantung diri.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarganya bahwa tidak diketahui secara pasti alasan korban melakukan gantung diri.

Oleh petugas korban kemudiam diserahkan kekeluarganya di desa Jono guna dimakamkan setelah dilakukan pemeriksaan. (Rian/Red)

Kontributor: Ryan Suliwa

No More Posts Available.

No more pages to load.