Dimakamkan, Korban Sudah Dua Tahun Jadi TKI

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Jenazah TKI asal Dusun Kedungbedug Desa Bakulan Kecamatan temayang yang meninggal dunia di Malaysia akibat kecelakaan kerja, dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) setempat.

TKI asal Dusun Kedungbedug Desa Temayang itu bernama Prasetyo 27 tahun. Jenazah tiba dirumah duka Dusun Kedungbeduk Desa Bakulan RT 02 RW 03 pada Jumat (01/6/2018) sekitar pukul 14.30 WIB.

“Sudah dimakamkan kemarin,” kata Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli kepada SuaraBojonegoro.com , Sabtu (02/6/2018).

Jenazah korban dimakamkan oleh keluarganya sekitar pukul 15.00 WIB dipemakaman umun Dusun Kedungbedug Desa Bakulan Kecamatan Temayang.

Kapolres menambahkan, dari keterangan keluarga korban meninggal dunia sesaat setelah ia jatuh dan tubuhnya terhempas ke tanah saat bekerja. Jatuh dari tower air dgn ketinggian 15 meter.

“Korban bekerja di Slangor Malaysia sejak tahun 2016 lalu bersama temannya Tomas warga desa setempat,” kata Kapolres.

Sebelumnya, kabar meninggalnya TKI asal Dusun Kedungbedug Bakulan Kecamatan Temayang ini viral di media sosial lantaran direkam video oleh teman kerjanya beberapa hari yang lalu.

Korban dikabarkan meninggal dunia setelah terjatuh saat bekerja ngecor di salah satu gedung di kawasan Saujana Puncak Alam, Slangor Malaysia.

Akibat insiden tersebut, tubuhnya remuk saat tubuh korban terhempas ke tanah. (yud)

Reporter: Wahyudie

No More Posts Available.

No more pages to load.