Syabana English Course Gelar Workshop Toefl dan ESQ

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Lembaga kursus Bahasa Inggris Syabana English Course Bojonegoro bekerjasama dengan Hakim Learning Center menyelenggarakan Workshop Test of English as Foreign Language (TOEFL) dan Emotion Spiritual Question (ESQ).

Kegiatan tersebut berlangsung di gedung Aula Kementerian Agama Bojonegoro, Selasa (20/03/18). Diikuti oleh 40 peserta dari kalangan umum dan mahasiswa beberapa kampus yang ada di Bojonegoro.

Dalam workshop ini, mendatangkan dua narasumber dari kampung Inggris Pare Kediri yaitu Ari Hakim yang merupakan pemilik lembaga Hakim Learning Center dan Mr Fandy.

Selain dilatih tantang teori-teori dan praktek mengerjakan tes toefl para peserta juga dilatih ESQ. Sebab, ESQ sangat mempengaruhi bagi kemudahan belajar bahasa Inggris khusus Toefl.

“Selain belajar toefl juga perlu belajar ESQ supaya lebih mudah belajarnya, jika ESQ kita sudah terbangun,” tutur Mr Ari dalam menyampaikan materi.

Untuk mengasah ESQ para peserta, Mr Ari memberikan stimulus ke alam bahwa sadar mereka dengan mengajak peserta untuk saling memotivasi satu sama lain.

Selama acara berlangsung, nampak wajah semangat dan antusias peserta dalam mengikuti acara. Hingga acara selesai para peserta mengaku mendapat banyak pengetahuan baru tentang materi yang disampaikan baik toefl maupun ESQ.

“Seru dan mendapatkan banyak pengetahuan baru dan juga bisa mengetahui seberapa kemampuan bahasa Inggris saya,” kata Indana salah satu peserta.

Selain itu, Heri Puji Santoso yang merupakan CEO Syabana English Cours diakhir acara menyampaikan, bahwa kegiatan ini tidak berhenti disini saja. Ada tindak lanjut untuk mengasah kemampuan peserta dalam mengerjakan tes toefl.

“Kegiatan ini tidak berhenti disini saja, masih ada tindak lanjutnya agar temen-temen peserta bisa lebih faham toefl,” pungkas pria yang akrab dipanggil Mr Heri itu. (yas/yud)

Kontributor : Hestu Widiyastana

No More Posts Available.

No more pages to load.