422.637 Pamflet Sosialisasi Pilkada, Siap Didistribusikan KPU

oleh -
Foto KPUD Bojonegoro.

SUARABOJONEGORO.COM – Dalam rangka memaksimalkan sosialisasi tahapan pemilihan umum (Pemilu). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro bakal menyebarkan pamflet sosialisasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018 ke tingkat desa.

Sebanyak 422.637 lembar pamflet sosialisasi tahapan Pemilihan Bupati (Pilbub) Bojonegoro, siap didistribusikan ke kecamatan se Bojonegoro. Pamflet tersebut, akan segera disebar ke kecamatan hingga tingkat desa. Dibagikan ke sejumlah kartu keluarga (KK) yang ada.

“KPU membagikan sebanyak 422.637 lembar pamflet sosialisasi tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2018 ke desa,” ungkap Mustofirin, Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Bojonegoro.

Firin, sapaan akrabnya, menyampaikan bahwa pendistribusian pamflet tersebut sebagai upaya untuk memaksimalkan sosialisasi tahapan pemilu ke masyarakat. Pendistribusian dari kantor KPU melalui Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) dan akan dibagikan ke Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Lalu, tambahnya, PPS akan membagikan ke masyarakat sejumlah KK. “Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan sosialisasi berbasis keluarga, salah satu metode KPU RI dalam meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pilkada Serentak 2018,” imbuhnya. (lyn/yud)

No More Posts Available.

No more pages to load.