PKS Berikan Tanggapan Soal Rekom Untuk Setyo Wahono dan Nurul Azizah

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Partai Keadilan Sejahtera ( PKS )memberikan respon atas rekom yang diberikan ketiga DPP Parpol untuk Bacabup dan Bacawabup pada Pilkada Bojonegoro 2024 mendatang. Senin (22/07/2024).

Diketahui sebelumnya ketiga DPP dari Partai Gerindra, Partai Demokrat, serta PPP telah resmi memberikan rekom untuk mengusung pasangan Setyo Wahono dan Nurul Azizah sebagai Bacabup dan Bacawabup Bojonegoro 2024.

Menanggapi Rekom ketiga DPP Partai tersebut Ketua DPD PKS Driarso, ST kepada media ini mengatakan bahwa hal itu adalah bentuk kedinamisan politik. Dengan artian konstelasi Pilkada Bojonegoro masih cair dan tentunya untuk bakal calon masih dalam koridor PKPU begitu juga partai yang memberikan rekom.

“Ya …politik itu dinamis, dalam arti konstelasi pilkada Bojonegoro masih cair…meskipun tentu masih dalam koridor terkait PKPU bagi bakal calon yang berkontestasi. Demikian halnya partai pengusungnya”, ungkap Driarso.

Adanya pendatang baru yang muncul di Pilkada saat ini menurut Driarso dapat menimbulkan reaksi serta analisa dalam peta politik. Partai yang mendapatkan 2 kursi di Bojonegoro ini menyikapi dengan wajar karena menurutnya segala dinamika masih akan ada sampai pendaftaran.

“Munculnya Bacakada yang baru pada moment pilkada ini, menimbulkan reaksi juga analisa, atas peta politik yang ada. Menanggapi hal tersebut, PKS menyikapi secara wajar karena sampai pendaftaran nanti kemungkinan dinamika pasti ada”, tambahnya.

Dan untuk DPD PKS Bojonegoro kemana arah Pilbup nantinya, “siap mengikuti keputusan DPP”, pungkasnya. (Why/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.