Gadis Asal Kepohbaru Yang Dilaporkan Hilang, Telah Ditemukan

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa sejak Kamis (22/02/18) sekiar pukul 14.30 WIB , seorang anak perempuan bernama Wilda Ardhelia Ritma Diasti, 14, pelajar asal Dusun Kalianyar Desa Sidomukti RT 012 RW 003 Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, dilaporkan hilang atau telah meninggalkan rumah. Kini, pelajar tersebut telah ditemukan, Selasa (27/02/2018) pukul 01.15 WIB di area SPBU turut Kecamatan Kalitengah, Kabupaten Lamongan.

Pelajar yang dilaporkan hilang tersebut telah ditemukan. Saat ini, anak tersebut sudah berada di rumah dan untuk sementara tinggal bersama ibunya di Kepohbaru. “Alhamdulillah, sudah ditemukan.” tutur Sri Waluyani melalui sambungan telepon selulernya, pada Rabu (28/02/18).

Sri Waluyani menuturkan, bahwa sejak Wilda diketahui meninggalkan rumah, keluarga terus berupaya untuk menemukan anak tersebut, diantaranya dengan menyisir temat-tempat berkumpulnya anak-anak dari komunitas punk, baik yang berada di wilayah Kabupaen Bojonegoro, Blora, Tuban dan Lamongan. Selain itu, dirinya juga telah menghubungi seluruh keluarga , salah satunya yang tinggal di wilayah Kabupaten Lamongan.

“Ada seorang pamannya yang tinggal di Kecamatan Kalitengah Kabupaten Lamongan,” jelas Sri Waluyani.

Setelah mendapatkan kabar hilangnya keponakannya tersebut, pamannya yang tinggal di Lamongan segera meminta bantuan kepada rekan-rekannya. Termasuk kepada anggota kepolisian dan anggota TNI, yang menjadi kenalannya di Lamongan. Hingga akhirnya diperoleh informasi, bahwa keponakannya yang di laporkan hilang itu secara kebetulan sedang berkumpul bersama teman-temannya dari komunitas anak punk, di area SPBU Kalitengah.

“Setelah diketahui keberadaannya, saya langsung dikabari dan saat itu juga, saya bersama kakeknya langsung berangkat untuk menjemput Wilda,” jelas Sri Waluyani.

Setelah bertemu dengan cucunya, kakek dan neneknya segera membujuk Wilda untuk pulang. Namun, awalnya Wilda tidak berkenan untuk di ajak pulang. Tetapi, berkat kesabaran kakek dan neneknya, akhirnya Wilda bersedia diajak pulang.

“Beruntung masih belum terlambat, karena Wilda dan teman-temannya, setiap hari selalu berpindah-pindah tempat, bahkan ada rencana akan berangkat ke Kalimantan,” tutur Si Waluyani.

Melalui media ini, Sri Waluyani menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang membantu keluarganya. Hingga cucunya bernama Wilda Ardhelia Ritma Diasti, ditemukan dan kembali ke rumah.

“Terima kasih untuk semua pihak yang sudah membantu kami dan memberitakan,” pungkasnya. (yud/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.