Pengemudi Dump Truck Ini Hembuskan Nafas Terakhir Setelah Kecelakaan di Jalan Bojonegoro – Nganjuk

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Kendaraan jenis dump truk yang terlibat Laka tunggal di jalan raya Bojonegoro – Nganjuk dan mengakibatkan pengemudi meninggal dunia telah ditangani unit Laka Lantas Polres Bojonegoro. Sabtu (28/10/2023).

Kejadian Laka tunggal dump truk Nopol AE 8485 UK yang dikemudikan IWT (39) pria asal Jombang terjadi sekitar pukul 06.30 WiB tepatnya diwilayah Desa Gondang kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro.

Penjelasan Kasi Humas Polres Bojonegoro Iptu Supriyanto bahwa laka lantas tunggal tersebut bermula ketika dump truck Nopol AE 8485 UK yang dikemudikan IWT melaju dari arah selatan ke utara, dan sesampainya di TKP dengan tiba – tiba oleng ke kanan hingga menabrak pagar pembatas jembatan, dikarenakan kendaraan terus melaju akibatnya kendaraan dump truck jatuh kebawah jembatan.

“Karena kendaran terus melaju setelah menabrak pagar pembatas jembatan akhirnya kendaraan dump truck tersebut jatuh ke bawah jembatan,” Ungkap Supriyanto

Akibat laka tunggal yang terjadi, IWT (39) pengemudi dump truck Nopol AE 8485 UK yang beralamat di Desa Warudakon Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang meninggal dunia di TKP dan selanjutnya dilakukan evakuasi ke puskesmas Gondang dan untuk kendaraan yang terlibat laka lantas mengalami kerugian meterial.

“Pengemudi dump truck meninggal di TKP dan dievakusi ke puskesmas Gondang,” Tambah Supriyanto. (Wah/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.