Pensiunan Guru Asal Desa Pacul Dilaporkan Hilang

oleh -
oleh
Reporter : Wahyudi

suarabojonegoro.com – Kakek bernama Nuryanto, 61, asal Desa Perumahan Pacul Permai Blok E-07 Desa Pacul RT 019 RW 003 Kecamatan Bojonegoro Kota dilaporkan menghilang meninggalkan rumah sejak Rabu (07/02/2018) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kakek tersebut merupakan pensiunan guru SMAN Padangan. Ia meninggalkan rumah terhitung sudah enam hari. Informasi yang dihimpun SuaraBojonegoro.com, terlapor seringkali mengalami lupa ingatan. Jika pergi meninggalkan rumah, seringkali lupa arah pulang kerumah.

Berdasarkan informasi yang diterima media ini dari SPKT Polres Bojonegoro, kronologi hilangnya terlapor bermula pada Rabu (07/02/2018) sekira pukul 16.30 WIB. Saat itu, terlapor berpamitan pada istrinya hendak keluar rumah. Terlapor membawa buku tabungan Simpeda Bank Jatim atas nama terlapor. Juga membawa HP dengan nomor 085642580264.

Pihak keluarga terlapor sudah berupaya menghubungi nomor tersebut. Namun, saat di telfon nomor tersebut sudah tidak aktif.

Ciri-ciri terlapor sebagaimana dalan foto. Saat meninggalkan rumah, terlapor berjalan kaki, memakai kaos dan celana kain warna hitam.

Melalui media ini, keluarga korban meminta bantuan kepada masyarakat di Bojonegoro maupun di luar Bojonegoro. Apabila mengetahui dan atau menemukan orang dengan ciri-ciri seperti diiatas, dimohon segera menghubungi kepolisian terdekat atau langsung menghubungi Polres Bojonegoro atau dapat juga langsung menghubungi keluarga 081230941083.

Hingga berita ini ditulis,  terlapor masih belum kembali ke rumah atau belum diketemukan. (yud/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.