Orang Dengan Status Positiv Virus Corona di Bojonegoro Sebanyak 12 0rang, Meninggal 3 Orang

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Untuk status terkonfirmasi positif Virus Corona (Covid 19) di Kabupaten Bojonegoro hari ini sebanyak 11 orang yaitu di Kecamatan Bojonegoro 3 orang, 1 orang meninggal dunia, kecamatan Trucuk 2 orang, 1 orang meninggal dunia, Gondang 3 orang, Kepohbaru 1 orang, Purwosari 1 orang dan Ngraho 1 orang. Sehingga Status positif terkonfirmasi kumulatif sampai hari ini sebanyak 12 orang, 9 orang dirawat dan 3 orang meninggal dunia.

Dari data Update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 4 Mei 2020 Jam 18.00 WIB, Dari grafik pemantauan hari ini, masih ada penambahan ODP sebanyak 2 orang, yaitu di Kecamatan Dander 1 orang dan Gayam 1 orang.

Menurut Masirin, Selaku Kabag Humas Pemkab Bojonegoro bahwa ODP yang telah selesai dalam pemantauan hari ini sebanyak 4 orang, di Kecamatan Kedungadem Bojonegoro 1 orang, Kanor 1 orang, Kepohbaru 1 orang dan Trucuk 1 orang.

“Hari ini juga ada peningkatan status berdasarkan hasil SWAB pada ODP yang meningkat menjadi positif terkonfirmasi sebanyak 1 orang di Kecamatan Ngraho.
Sehingga jumlah ODP dipantau pada hari ini sebanyak 39 orang.
ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 149 orang, ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 188 orang,” terangnya.

Untuk status PDP hari ini ada penambahan baru sebanyak 1 orang di Kecamatan Bojonegoro dan dinyatakan meninggal dunia.
Selain itu ada peningkatan status PDP menjadi positif terkonfirmasi (sesuai hasil SWAB yang keluar hari ini), sebanyak 2 orang yaitu di Kecamatan Bojonegoro 1 orang dan Trucuk 1 orang (keduanya telah meninggal dunia).

Sehingga pada hari ini jumlah PDP sebanyak 6 orang yaitu di Kecamatan Trucuk 2 orang, Kepohbaru 1 orang dan Bojonegoro 3 orang (1 orang meninggal dunia hari ini). “Status PDP kumulatif sebanyak 7 orang, 5 orang dalam pengawasan dan 2 orang meninggal dunia,” tuturnpria yang juga Humas Satgas Covid 19 ) pemkab Bojonegoro ini.

Untuk status ODR sebanyak 38.398 orang dan OTG sebanyak 367 orang. Adapun untuk Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id

Bupati Bojonegoro melalui Humas Pemkab Bojonegoro menyampaikan himbauan dari Pemkab Bojonegoro, bahwa masyarakat diharapkan tetap tenang dan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan, sesuai anjuran pemerintah.

“Masyarakat agar tetap dirumah saja, tidak usah mudik, selalu menggunakan masker apabila keluar rumah dan jangan lupa selalu mencuci tangan untuk mencegah sebaran Virus Corona,” Pungkas Masirin.

Dia juga menambahkan bahwa masyarakat tidak perlu panik, tetap mengikuti standart protokol pemerintah. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.