BEM STIE Cendekia Bojonegoro Membagi Paket Sembako

oleh -
oleh

Oleh : Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – BEM( Badan Eksekutif Mahasiswa) STIE Cendekia Bojonegoro membagikan paket sembako kepada Tukang becak dan ojek di sekitar Terminal Rajekwesi. Senin, (4/5/2020).

Menurut Tri Suwarno, SE., MM selaku Ketua STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Cendekia Bojonegoro, mengatakan bahwa kegiatan pembagian paket sembako kali ini adalah bentuk kepedulian STIE Cendekia dalam rangka untuk membantu masyarakat di sekitar STIE Cendekia Bojonegoro. Dengan tujuan sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat yang berdampak karena Covid -19.

Kegiatan pembagian paket sembako dilaksanakan oleh BEM Adibrata STIE Cendekia Bojonegoro, ada 2 titik dalam pembagian paket sembako yaitu Terminal Rakjekwesi sasarannya adalah Tukang Becak, Ojek, kemudian titik kedua  pembagian paket sembako adalah lansia binaan STIE Cendekia Bojonegoro yang berada di Desa Ngampel Kecamatan Kapas. Alhamdulillah masyarakat menyambut baik pembagian paket sembako ini. Tambah Tri Suwarno

Semoga Pemberian paket sembako dari BEM Adibrata STIE Cendekia Bojonegoro mampu mengurangi beban masyarakat dan menjadikan bulan suci ini sebagai bulan penuh kebaikan baik untuk donator maupun kepada masyarakat yang menerima. Tegas Tri Suwarno di akhir keterangan.(Sew/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.