PSHW, PSHT & ML 151 Di Kalitidu Lawan Covid-19 Dengan Lakukan Penyemprotan Disikfetan

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Anggota Tingkat Desa yaitu PSHW (Persadaraan Setia Hati Winongo), PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate)  dan Margaluyu 151 Desa Wotanngare, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro melakukan pencegahan sebaran Virus Corona (Covid-19) dengan melakukan penyemprotan Disinfektan secara bersama sama di lingkungan dan didalam rumah rumah warga setempat, Kamis (23/4/2020).

Kegiatan pencegahan sebaran Covid-19 ini merupakan kepedulian dari anggota organisasi pencak Silat dan bela diri yang ada di desa Wotanngare dengan harapan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, selain melakukan kegiatan pencak silat dan bela diri.

Ketua Ranting PSHW Kalitidu, Wahyu Setiawan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program sosial bagi keluarha pencak silat baik PSHW, PSHT maupun Margaluyu 151 di Desa Wotanngare, dan ditengah Pandemi Virus Corona ini bisa melakukan terbaik bagi masyarakat dalam melakukan pencegahan virus yang meresahkan maayarakat ini.

“Penyemprotan dengan Disinfektan dilakukan di lingkungan rumah dan fasilitas Umum, sehingga bisa mengurangi sebaran Covid-19,” papar Wahyu Setiawan.

Dalam kegiatan tersebut, juga dihimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol anjuran pemerintah dalam hal kebiasaan untuk bisa mencegah sebaran covid – 19, diantaranya melakukan jaga jarak aman satu meter, tidak bergerombol, mencunci tangan dengan sabun, serta tidak mudik dan jika mudik untuk melapor ke pemdes setempat.

Selain itu kegiatan bakti sosial bersama sama ini juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar perguruan pencak silat yang sebelumnya sama sama berasal dari masyarakat dan juga harus berguna bagi masyarakat. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.