Peringati Hari PMR Ke 70, PMI Bojonegoro Gelar Bhakti Alam

oleh -52 views

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Palang Merah Indonesia ( PMI) Kabupaten Bojonegoro bekerjasama dengan Pemerintah desa Mulyoagung Kecamatan Bojonegoro melaksanakan kegiatan Bhakti alam dalam rangka memperingati Hari Palang Merah Remaja ( PMR) Ke 70 pada hari Minggu (1/03/2020).

Koordinator Forum Relawan (Forel) Ool Prasetyo mennyampaikan bahwasanya Kegiatan ini sebagai wujud nyata anggota Palang merah Remaja ( PMR) terhadap kebersihan lingkungan serta menerapkan prinsip Hidup Sehat di masyarakat.

Sementara Itu salah satu Dewan kehormatan PMI Slamet Kuswantoro mengapresiasi kegiatan Bhakti alam ini sebagai upaya pengurangan Resiko bencan di kabupaten Bojonegoro salah satunya peduli akan kebersihan dan keindahan lingkungan

Kegiatan Di ikuti oleh Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI, Karyawan PMI (Staf Markas dan Staf UDD), Forel/ KSR Unit (Markas, Stikes Rajekwesi, IKIP PGRI Bojonegoro, Stikes ICSADA) , PMR (unit : SMPN 7 Bojonegoro, SMPN 4 Bojonegoro, SMPN MT Bojonegoro, SMAN MT Bojonegoro), Koramil Bojonegoro dan Kades juga Perangkat Desa Mulyoagung beserta Masyarakat sekitar. (Fau/Red)