PEPC Bersama Wartawan Bojonegoro Gelar Gathering Media Di Surabaya

oleh -97 views

Kontributor : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Sejumlah jurnalis atau Wartawan Kabupaten Bojonegoro dari berbagai sejumlah Media mengikuti kegiatan Mlaku Bareng Media Bojonegoro, Media Gathering & Media Workshop yang di selenggarakan oleh PEPC (Pertamina EP Cepu) yang di selenggarakan Di Hotel Kampi Surabaya mulai hari Kamis hingga Jum’at (19-20/12/19)

Hadir dalam acara pembukaan ini perwakilan Pertamina EP Cepu kunadi, SKK Migas Doni , Ainur Rohim Ketua PWI Jawa Timur, dan juga sejumlah Awak Media.

Dalam acara pembukaan Kunadi Yang menjabat Site Office Dan PGA Manager Pertamina EP Cepu, bahwasanya kegiatan ini  upaya meningkatkan silaturahmi antar perusahaan dalam hal ini Pertamina EP Cepu dengan Rekan-rekan Pewarta yang ada Di Kabupaten Bojonegoro.

“Bahwasanya target dari Pertamina EP Cepu melalui lapangan migas Baru Jtb  yang Terletak Di daerah kecamatan Gayam bisa mencapai target di bulan 2021 Di karenakan untuk kebutuhan listrik di jawa timur maupun jawa Tengah,” Papar Kunadi.

Dalam kesempatan ini pula pihak Pertamina EP juga menyampaikan rencana program progres perkembangan pembangunan maupun beberapa kegiatan yang sudah di laksanakan Oleh pihak JTB yang terletak di wilayah gayam dan sekitarnya.

Di akhir sambutannya Kunadi Panggilan akrabnya mengajak para insan Pers yang ada Di Kabupaten Bojonegoro untuk selalu bersinergi dengan perusahaan khususnya Pertamina dan Insan pers agar proyek strategis Nasional bisa Di kawal Bersama-sama.

Dalam kegiatan ini para peserta juga di bekali ilmu baru mengenai jurnalistik seperti materi  media antara bisnis dan etika serta tata cara pengambilan Foto yang di sampaikan juga oleh wartawan profesional dari Jawa pos Dan Times Indonesia serta pengurus AMSI (Asosiasi Media Siber Indonesia).

Selain mengikuti kegiatan Workshop dalam kegiatan ini juga rekan -Rekan Media juga diajak mengunjungi wisata yang ada di Surabaya menggunakan bus kota Surabaya pada hari Jum’at nantinya. (Fau/Red)