Seekor Ular Piton Besar Ditemukan Dialam Rumah Warga

oleh -

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Seekor Ulatlr Puton berukuran besar dengan sepanjang diperkirakan mencapai 2 meter lebih ditemujan bersembunyi didalam rumah warga bagian atap, karena di khawatirkan membahayakan warga dan oemilik rumah, akhirnya Ular Piton tersebut di evakuasi, Kamis (19/12/19).

Evakuasi Ular Piton ini dilakukan oleh Tim Badan Penaggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kabupaten Tuban dari dalam Rumah milk Ratno warga desa Baturetno Rt 4 Rw 3, kecamatan/Kabupaten Tuban, setelah warga melaporkan hal tersebut ke BPBD.

Menurut keterangan petugas BPBD kabupaten Tuban  Rizky Ahmad Arif Bahwasanya  petugas Mengevakuasi sebuah ular  yang berukuran 2 M Lebih dan posisi Ular ada Di atap Rumah korban.

“Berawal dari laporan warga bahwa ada seekor ular piton didalam rumah milik warga, kemudian kami melakukan evakuasi dengan dibantu warga,” Kata Rizky Ahmad Arif.

Dalam mengevakuasi ular piton pihak BPBD kabupaten Tuban menerjunkan 2 Personil  dan petugas Berhasil mengevakuasi ular piton dengan lancar, kemudian ular puton diamankan dan menjadi tontonan warga sekitar.

Saat ini ular piton yang di evakuasi  di amankan dan di kasihkan ke salah satu pecinta Reptil bernama Dani dengan harapan agar ular Di pelihara Dengan baik dan mendapatkan perlakuan yang semestinya. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.