Tetes Air Mata, dan Suasana Haru Saat Pelepasan AKBP Ary Fadli,

oleh -1.928 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Tetesan Air mata dari para Anggota Polres Bojonegoro saat pelepasan AKBP Ary Fadli dalam upacara Pelepasan dan penerimaan Kapolres Bojonegoro yang digelar dihalaman Mapolres Bojonegoro yang dihadiri juga oleh Kapolres Bojonegoro yang baru AKBP Mochamad Budi Hendrawan, Kamis (28/11/19).

Setelah tradisi pedang pora kapolres AKBP Mochamad Budi Hendrawan Mengalungkan bunga kepada Kaplres Lama AKBP Ary Farli, kemudia bersalaman dengan seluruh anggota Polres Bojonegoro yang sudah siap sejak pagi.

Tampak Anggota Perwira Polres Bojonegoro meneteskan air mata saat bersalaman dengan AKBP Ary Fadli, dan begitu juga Mantan Kapolres Bojonegoro ini juga menangis saat memeluk satu oersatu anggotanya.

“Sukses ya, sehat selalu” Kalimat yang keluar dari mulut AKBP Ary Fadli saat menyalami dan memeluk anggotanya didampingi AKBP Mochamad Budi Hendrawan.

Salah satu perwira Polres Bojonegoro Ipda Joko mengatakan bahwa selama AKBP Ary Fadli Menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro sangat baik dan ramah terhadap anggota serta selalu tak henti memberikan semangat terhadao anggota.

“Beliau selalu mengingatkan kepada kami untuk bekerja dengan profesional, menjalankan kewajiban sebagai Polri dan juga menjalankan kewajiban ibadah terhadap Tuhan yang maha Esa,” Kata Pria yang juga sebagai KBO IPP Polres Bojonegoro ini.

Tampak Ibu Ibu bhayangkari juga menangis saat bersalaman dengan AKBP Ary Fadli dan Istri.

AKBP Ary Fadli akan mendapat jabatan baru sebagai Kabag Dalpres Ro SDM Polda Jawa Tengah. Sementara posisinya digantikan oleh AKBP. Muchamad Budi Hendrawan yang sebelumnya menggantikan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim. (Rum/Sas)