Ratusan Warga Datangi Lokasi Dugaan Pembunuhan di Ngumpakdalem Karena Penasaran

oleh -

Reporter : Sari W

SuaraBojonegoro.com – Sejak Pukul 11.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB, Rabu (27/11/19) ratusan warga dari berbagai wilayah di kecamatan Dander dan Kapas mendatangi lokasi Dugaan Pembunuhan seorang wanita yang ditemukan oleh warha dalam keadaan luka dikepala dan wajahnya, dan bagian tubuhnya terbuka sehingga kelihatan celana dalam dan bagian tubuh bagian atasnya korban.

Entah siapa yang memberi informasi bahwa akan ada Reka Ulang di lokasi dari pihak Polres Bojonegoto, sehingga masyarakat yang mendengar berbondong bondong menuju lokasi TKP (Tempat Kejadian Perkara) di saluran air waduk Desa Ngumpak Dalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro dimana ditemukannya mayat korban bernama Aidatul Izah, usia 20 tahun warga Dusun Kedungrejo RT 39 RW 08, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Jawa Timur, yang ditemukan pada hari Senin (25/11/19) lalu.

Kedatangan ratusan warga ini karena rasa penasaran mereka yang ingin melihat wajah pelaku, dan juga ingin melihat kebenaran kematian korban ini karena apa, sehingga mereka harus rela berpanas panasan dan bahkan menempati lokasi dekat dengan TKP serya duduk berjajar.

“Kata orang orang ada rekuntruksi jadi Saya penasaran ingin melihat wajah pelaku, dan datang kesini,” kata warga bernama Suyadi dari Desa Bendo kecamatan kapas.

Berita Terkaithttps://suarabojonegoro.com/read/2019/11/27/ratusan-warga-penuhi-lokasi-dugaan-pembunuhan-di-desa-ngumpakdalem

Bahkan hal ini dimanfaatkan oleh para penjual es maupun makanan, yang menjajakan dagangannya, sehingga tampak seperti ada tontonam gratis, “Alhamdulillah pentol saya laris,” Kata penjual Pentol yang berada di lokasi.

Sementara itu, terkait akan adanya rekuntruksi dari pihak kepolisian sendiri belum ada kejelasan kapan akan diadakan rekuntruksi terhadap dugaan pembunuhan tersebut, namun karena berkembang info yang cepat di masyarakat sehingga masyarakat berbondong bondong dengan cepat.

Hingga saat ini Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap oara saksi dan juga melakukan penyidikan terhadap dugaan kasus pembunuhan tersebut. (Wid/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.