Hanya Partai Gerindra Yang Belum Mengusulkan Nama Pimpinan Di DPRD

oleh -281 views

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Batas Penyerahan nama nama Pimpinan DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Bojonegoro tinggal beberapa hari lagi antara tanggal 28 – 29 Agustus 2019, Namun dari keempat partai yang mendapatkan jatah kursi Pimpinan hingga saat ini hanya Partai Gerindra yang belum menyerahkan data nama untuk pimpinan di Tubuh DPRD Kabupaten Bojonegoro.

Dari data yang di himpun SuaraBojonegoro.com, bahwa Belum dikirimkannya data nama ke Sekretariat Dewan untuk Merekomendasi nama yang menjabat pimpinan DPRD dikarenakan masih di godok dan masih menunggu di tingkat DPP Partai Gerindra.

“Sebelumnya dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro telah mengusulkan tiga nama namun sampai saat ini belum turun,” Kata Sekretaris DPC Partai Gerindra, Wawan Kurniyanto saat ditemui di Kantor DPRD Bojonegoro, Selasa (27/8/19).

Dari tiga nama yang diusulkan diantaranya adalah, Wawan Kurniyanto, Sally Atyasasmi, dan Sudiyono ke tingkat DPP Partai Gerindra, untuk diambil satu nama guna mendapatkan rekomendasi menjabat Pimpinan DPRD sebagai Wakil Ketua.

Sebelumnya dari ketiga partai lain diantaranya PKB telah merekomendasi Imam Sholikin sebagai Ketua DPRD, Mitroatin dari Partai Golkar sebagai Wakil Ketua, dan Partai Demokrat merekomendasi Sukur Priyanti sebagai Wakil Ketua.

Sementara untuk Nama nama ketua Fraksi di tubuh lembaga DPRD hingga saat ini masih dibahas di tingkat masing masing Partai yang mendapatkan kursi di Lembaga Dewan. (Sas*)