Sebuah Rumah di Ngasem di Sambar Petir

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Sebuah rumah di Kecamatan Ngasem, tepatnya di Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro milik Lasir Dusun Bandungrejo Rt 16 Rw 08 Desa Bandungrejo Kecamatan Ngasem pada pukul 16.00 WIB bagian atap mengalami rusak dan porak poranda akibat disambar petir, Sabtu (7/12/18).

Dari data yang dihimpun suaraBojonegoro.com, menyebutkan Bahwa petir menyambar Rumah milii lasir ini saat gerimis, dan pemilik rumah bersama keluarha berada di teras rumah.

“Pada saat itu kami bersama sama keluarga berada di teras rumah tiba tiba ada petir dengan suara keras dan tiba tiba bersamaan itu atap rumah saya terdengar suara keras,” Kata Lasir.

Dengan kejadian tersebut, kerusakan parah terjadi oada atap dan genting rumah milik Lasir porak poranda, begitu juga instalasi listrik rumah tersebut juga mengalami kerusakan.

Kapolsek Ngasem, AKP Dumas Barutu membenarkan adanya kejadian rumah di sambar petir tersebut, “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun korban mengalami kerugian yang tidak sedikit akibat rumahnya rusak,” Kata AKP Dumas Barutu.

Kapolsek Ngasem juga mengingatkan kepada warga agar tetap berhati-hati dan waspada jika ada hujan, angin dan petir agar bisa mengamankan diri. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.