Seorang Warga Di Kecamatan Ngasem Nekat Mengakhiri Hidupnya Di Pohon Mangga

oleh -
oleh

Reporter: Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Seorang pria bernama Tarimin, harus mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan diri di pohon mangga yang ada di sawah yang biasa korban mengambil rumput, pada Rabu (13/10/2021).

Kapolsek Ngasem AKP Imam Kanapi mengungkapkan, sekitar pukul 07.00 wib sedang sarapan bersama di rumahnya. Lalu sang istri berpamitan kepada korban untuk pergi ke sawah untuk mengambil rumput.

Kemudian sekira jam 10.00 wib, Barinten saksi atau istri pulang dari sawah (ladang) dan mencari korban Tarimin tidak ada dirumah. Lalu sang istri mencari lagi disekitar rumah tetangga juga tidak ditemukan.

“Selanjutnya saksi menuju sawah tegalan yang biasanya dipakai  korban untuk mengambil rumput, sampai diTKP saksi melihat Korban sudah dalam keadaan gantung diri di pohon mangga, sekitar pukul 10.00 wib,” Ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut sang istri korban sekaligus saksi korban saat mengetahui hal tersebut langsung berlari menuju rumah Karmin saudara korban, yang kebetulan rumahnya dekat dengan TKP. Setelah mengetahui hal tersebut, Karmi langsung menuju kebalai Desa untuk melaporkan hal tersebut kepada Kades setempat.

“Lalu pihak Desa melaporkannya ke Polsek setempat, setalah mendapati laporan pihak Polsek dan Pukesmas untuk mendatangi TKP guna melakukan olah TKP, dan memeriksa Jenazah korban,” Pungkas Kapolsek Ngasem.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan akhirnya korban dinyatakan murni bunuh diri, dan jenazah korban kemudian di serahkan kepihak keularga untuk dimakamkan.

Belum diketahui jelas apa motif korban hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.  (Red/Prut)

No More Posts Available.

No more pages to load.