Warga Tengger Kecamatan Ngasem Temukan Mayat Dipinggir Sungai

oleh -

Reporter : Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Warga Desa Tengger, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, dikagetkan dengan adanya penemuan sesosok mayat yang tergeletak di Pinggi Sungai Kalitidu – Tengger, Selasa (17/5/2022).

Dari data yang dihimpun Media Siber SuaraBojonegoro.com, bahwa sebelumnya seorang warga Hariyanto (30) yang beralamat di Desa Sambong RT. 02 RW 01 Kecamatan Ngasem, sedang mencari ikan disungai tersebut, dan melihat ada seseorang yang tergeletak dan kemudian dipastikan, serta diketahui sosok mayat tersebut sudah tak bernyawa.

Kemudian Hariyanto menyampaikan ke warga sekitar dan dilaporkan ke Pihak Pemdes dan diteruskan ke Polsek Ngasem. Kapolsek Ngasem Iptu Karyoto membenarkan adanya penemuan mayat tersebut dan pihak Polsek langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara).

“Korban diketahui bernama Saekun usianya 62 tahun, kemudian kami lakukan pemeriksaan terhadap korban yang diketahui sudah meninggal tersebut,” Ujar Iptu Karyoto.

Setelah dilakukan pemeriksaan setempat oleh petugas kepolisian, mayat korban kemudian dibawa ke rumah duka dan dilanjutkan dengan pemeriksaan lanjutan. “Korban ini diketahui mengalami sakit gangguan jiwa, dan sering keluar rumah,” Ujar Kapolsek.

Diterangkan juga bahwa Sejak hari rabu tgl 11 mei 2022 Korban tidak kunjung pulang kerumah dan korban mengalami gangguan jiwa sering keluar rumah, pada hari selasa tgl 17 mei 2022 pukul 12.30 wib korban ditemukan Meninggal dunia oleh Hariyanto yang sedang mecari ikan di sungai.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, kemudian kita serahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman,” Pungkas Iptu Karyoto. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.