Siswa MAN 2 Bojonegoro ini Raih Medali Dalam Ajang Pencak Silat di Pospenas

oleh -718 views

Reporter : Sasmito

SuaraBojonrgoro.com – Salah satu santriwati Ponpes (Pondok Pesantren) Ulul Albab, yang juga siswi MAN (Madarasah Aliyah Negeri) 2 Bojonegoro, Redita Dwi Utami, kelas 12 IPS 4, berhasil memboyong pulang sebuah medali perak dalam ajang kejuaraan pencak silat di Pospenas (Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren) tingkat Nasional di Bandung mulai tanggal 25 – 29 Nopember 2019.

Melalui kerja kerasnya yang harus menyisihkan lawan lawanya dikejuaraan pencak silat Pospenas, tak pantang menyerah sehingga Redita Dwi Utami dapat memberikan Kebanggaan kepada Sekolah tempat dia belajar.

“Kami dari para Guru dan pihak sekolah pasti bangga mempunyai siswi atlit yang berprestasi,” Kata Yuliyatno, Salah satu Guru MAN 2 Bojonegoro.

Hal ini sangat diharapkan sebagai semangat untuk siswa siswi yang lain guna semakin terus belajar dan berkarya guna meningkatkan prestasinya dan bisa memberikan kebanggan pada Sekolah , dan juga orang tua serta Kabupaten Bojonegoro.

“Kami berharap akan ada terus prestasi yang bisa ditelurkan dari Ponpes dan juga MAN 2 Bojonegoro untuk masa depan dan juga karier siswa dan santri kedepannya,” pungkas Yuliyatno yang juga pembina Pencak Silat di Ponpes Ulul Albab MAN 2 Bojonegoro. (Sas/Red)